Jumat, 26 April 2013

Activator Microsoft Office 2010




Microsoft Office 2010 berbeda dengan Office pendahulunya yakni Office 2007. Kalau Microsoft Office 2007 sebelum mulai proses instalasinya akan meminta serial number, sedangkan Microsoft Office Professional Plus 2010 yang saya pakai ini tidak meminta serial number. Tinggal klik Instal Now. Tetapi belum full version. Dari pada pusing mencari serial number di internet mendingan saya pakai aktivator yang saya dapat dari mbah google. Setelah saya pakai activatornya Wajo... Microsoft Office 2010 saya menjadi full version. Bila Anda memiliki pengalaman seperti saya, silahkan download aktivatornya yang sudah saya coba sendiri....
Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah dengan membaca petunjuk pemakaian yang telah saya sertakan dalam folder RAR yang telah sobat download


 

Pasword RAR : K4poer.blogspot.com

0 komentar:

Tulislah komentar untuk Membangun Blog yang Sederhana ini,
Jika tidak Punya akun google gunakan Anonymouse
Terima kasih telah berkomentar

  ©Template by k4ngpoer. Design By k4ngpoer